Latest Posts :
Home » » Cara Membuka Whatsup Di PC Atau Laptop

Cara Membuka Whatsup Di PC Atau Laptop

{[['']]}


Whatsapp merupakan salah satu aplikasi pesan instant yang cukup populer dan kini para pengguna dapat membuka Whatsapp dari PC atau Laptop tanpa harus install aplikasi tambahan karena cukup dengan menggunakan web browser seperti Chrome, Firefox atau Opera.

Pada awalnya memang untuk dapat menjalankan Whatsapp di PC hanya dapat dilakukan dari web browser Google Chrome namun kemudian pihak Whatsapp memberikan update terbaru sehingga fitur ini sekarang dapat juga dibuka dari Mozilla Firefox dan Opera. Fitur ini dapat dinikmati oleh pengguna Android, Blackberry, Nokia S60, Windows Phone, Blackberry 10 dan Nokia 40.
Cara Membuka Whatsapp di PC atau LaptopBerikut adalah panduan lengkap cara membuka aplikasi WA dari PC atau Laptop menggunakan web browser. Sebelum dapat melakukan langkah dibawah ini pastikan ponsel anda memiliki akses data atau langganan paket internet dan dalam keadaan aktif/ON.
Buka halamana https://web.whatsapp.com/ menggunakan Chrome, Opera atau Firefox.
Kemudian buka aplikasi Whatsaap di HP anda lalu pilih Menu – Whatsapp Webkemudian scan QR Code yang muncul pada layar PC.


Setelah berhasil maka data kontak dan chat yang anda miliki akan muncul di layar PC seperti gambar berikut. Selanjutnya anda bisa mulai menggunakan untuk chat, dan juga mengirim gambar.



Sangat mudah bukan?, namun perlu anda ketahui bahwa saat ini fitur Whatsapp Web hanya dapat berjalan jika HP anda dalam keadaan aktif dan memiliki akses internet baik menggunakan paket internet maupun dari koneksi Wifi.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : || Creating Website || Pujiono ||
Copyright © 2011. IPTEK DAN IMTAQ - All Rights Reserved